Minggu, 02 November 2014

3 Jendela Kaca BKD Muna kena Lemparan Batu

Sebuah peristiwa yang cukup mengagetkan ketika urusan tenaga Honorer K-2 Kabupaten Muna, menjadi terulur-ulur waktunya, kantor BKD Kabupaten Muna di Raha menjadi sasaran lemparan batu oleh orang yang tidak dikenal.

Menurut saksi, tadi malam dia mendengar ada genuruh motor yang mendekati kantor BKD Muna, lalu selang beberapa detik terdengan bunyi kaca pecah. Tidak diketahui pasti berapa orang di atas motor tersebut.

Tadi pagi (Senin, 3/11) beberapa pegawai dan staff kantor BKD Muna terkejut melihat ada kerusakan jendela ini. "Mungkin saja ini ada hubungannya dengan urusan K-2", kata salah seorang pegawai BKD. "Lihat saja, jendela yang dilempar ini, adalah jendelah luar dari ruang kerja Pak Naazirun, karena beliaulah yang tahu persis, mengenai urusan honorer K-2. Bisa jadi, ini merupakan bentuk kekesalan peserta K-2, karena sampai hari ini para tenaga honorer K-2 masih belum memperoleh kepastian dari Pak Naazirun", ungkap pegawai BKD lainnya.

Terlepas dari benar tidaknya ini merupakan bentuk pelampiasan kekesalan terhadap Pak Naazirun, namun peristiwa ini merupakan tindakan anarkis, maka perlu kiranya pihak berwajib menelusuri sebab-musababnya, sehingga motif dari kejadian ini menjadi lebih jelas.

3 Jendela Kaca BKD Muna kena Lemparan Batu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: maya-ku