Jumat, 28 Maret 2014

Waspada Politik Uang Pilcaleg Muna

Tahun 2014, ada gelaran pesta yang cukup wah di Indonesia. Karena akan ada pilcaleg dan pilpres. Harapan saya dengan segala permasalahan yang ada di Indonesia sekarang ini para caleg sudah mulai berfikir untuk menjadi problem solving untuk masalah di Negara ini. Menjadi wakil rakyat yang sesungguhnya dengan menyalurkan aspirasi rakyat saat sidah di gedung DPR. Saya berharap mereka bukan hanya manekin yang memenuhi gedung DPR, hanya sebagai pelengkap daftar nama di kursi sidang DPR yang notabene sekarang ini juga masih suka kosong.

Beberapa kasus korupsi juga banyak berasal dari kalangan legislatif, masih terekam bagaimana beberapa anggota wakil rakyat kita yang mendekam di pesakitan KPK. Di tahun 2014 nanti saya sangat berharap praktik-praktik korupsi sudah harus dihilangkan. Kami sebagai rakyat sudah lelah dengan kelakuan para politisi busuk negeri ini.

Bagaimana caleg bisa menjadi problem solving dan membantu pemberantasan korupsi dikalangan politisi sendiri. Hal pertama yang harus dikuatkan dalam hati mereka adalah NIAT BAIK. Niat menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain, niat menjadi rakyat yang siap mengabdi untuk Negara ini. Untuk para politisi dan para caleg.

Waspada Politik Uang Pilcaleg Muna

Politik Uang dalam pemilu sepertinya masih menjadi biang keladi susahnya mencari pemimpin baik di negeri ini. Bahwa Politik Uang Sebagai Alat Untuk Menjatuhkan Rakyat Dalam Kubangan Materialisme. Saat Berhasil Menduduki Jabatan, Mereka Bertampil Lebih Gengsi Dan Bergaya Tinggi. Belum Lagi Harus Mengembalikan Modal Yang Telah Terkuras Di Saat Bertarung.

Poilitik Uang Sebagai Najis Yang Harus Dijauhi. Dan, Akan Menghilangkan Kesucian Dan Estetika Politik. Serta Bahaya Dari Najis Itu Sendiri Yang Menjadikan Gelapnya Kemakmuran.

Uang Yang Didapat Dari Menjual Suara Kita Mungkin Hanya Kita Nikmati Lima Hari Saja, Dibanding Lima Tahun Yang Akan Kita Tanggung Sebagai Korban Kebijakan Politik Yang Menyengsarakan. Yang Terbayang Adalah Kemelaratan Dan Ketidakberdayaan Kita Akibat Ulah Kita Yang Ikut Berpartisipasi Dalam Menyuburkan Praktik Korupsi Di Negeri Ini.

Waspada Politik Uang Pilcaleg Muna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown